Wisata Indonesia dan Dunia

Hotel dan Penginapan Favorit Wisatawan di Ternate

Hotel dan Penginapan Favorit Wisatawan di Ternate
Bagi Anda yang berencana untuk melakuakn liburan ke Kota Ternate, pasti membutuhkan penginapan atau hotel untuk beristirahat ketika tiba di sana. Di Kota Ternate tersedia banyak pilihan akomodasi dari Losmen sampai Hotel berbintang 4. Berikut ini adalah beberapa penginapan dan hotel yang menjadi favorit wisatawan di Ternate, Provinsi Maluku Utara.

1. Villa Ma'Rasai 
Jl. Kampus II UNKHAIR Gambesi
Ternate. Maluku Utara
Indonesia 97719
Telepon: +62 813 9288 9475
Reservation: +62 821 3733 7395
E-mail: reservasi@vilamarasai.com – vilamarasai@yahoo.co.id Website: www.vilamarasai.com

Hotel di Ternate - Penginapan Favorit Wisatawan

Villa Ma'Rasai yang bersuasana hangat ini menawarkan pemandangan pegunungan yang menakjubkan, dikelilingi oleh pohon cengkeh dan pala. Vila ini menyediakan sarapan harian, layanan wisata, dan kamar-kamar ber-AC dengan jendela super besar dan pemandangan tropis. Villa Ma'Rasai Menawarkan pemandangan gunung yang indah, semua kamar ber-AC di sini memiliki balkon pribadi dan area tempat duduk, dengan kamar-kamar berwarna hangat, lantai kayu, dan tempat tidur kanopi.

Ma'Rasai Villa berjarak 10 menit jalan kaki dari Danau Laguna, dan 30 menit berkendara dari Bandara Sultan Baabulah. Vila ini menyediakan parkir gratis dan dapat dicapai dalam 15 menit berkendara dari pusat kota Ternate dan Pantai Akerica.

Anda juga bisa mendapatkan pijat relaksasi setelah melakukan wisata hiking dan bersepeda mengelilingi hutan di sekitarnya. Akomodasi juga menawarkan fasilitas rapat dan layanan binatu. Wi-Fi dapat diakses secara gratis di area lobinya.

Disana juga terdapat sebuah kafe bernama Kafe Thabadiku yang menawarkan suasana santai untuk menikmati hidangan laut segar dan juga masakan lokal yang khas. Villa Marasai ini sangat diminati turis asing karena memberi kenyamanan, kebersihan, makanannya yang lezat, dan pelayanan yang baik sekali.

2. Bela International Hotel.
Hotel Bintang 4
Jl. Jati Raya No.500 Ternate - Maluku Utara
Reservation: +62 (921) 3121800
Website: www.belainternationalhotel.com

Hotel di Ternate - Penginapan Favorit Wisatawan
Bela International Hotel berjarak 15 menit berkendara dari pusat kota Ternate, menawarkan klub malam dan tempat parkir pribadi gratis. Hotel ini menyediakan kamar-kamar modern dan akses WiFi gratis. Beberapa kamar dilengkapi dengan TV dan AC. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis. Anda dapat bersantai dengan memanfaatkan fasilitas spa atau hot tub.

Di Lobilon Restaurant menyajikan berbagai hidangan Indonesia yang lezat, sedangkan kudapan dan sarapan prasmanan ringan dapat dinikmati di Maitara Coffee Shop. Selain itu, Anda juga dapat menemukan berbagai pilihan tempat bersantap dalam jarak 15 menit berkendara dari hotel. Fasilitas barbekyu dan layanan kamar juga tersedia.

Di Bela International Hotel, Anda akan menemukan front desk 24 jam yang dapat membantu dengan layanan binatu, dry cleaning, dan menyetrika. Mesin ATM, ruang karaoke, dan lounge bersama juga terdapat di hotel. Hotel ini menyediakan layanan pramutamu, penitipan bagasi, dan parkir valet. Fasilitas lain yang ditawarkan di hotel antara lain ruang rapat, pusat bisnis, dan pusat kebugaran. Staf yang ramah dapat membantu dengan layanan penyewaan mobil dan antar-jemput dengan dikenakan biaya.

Bela International Hotel berjarak 15 menit berkendara dari Jatiland Shopping Mall, 20 menit berkendara dari Kawah Gunung Batu Angus, dan 20 menit berkendara dari Bandara Babullah.

Hotel ini menjadi pilihan turis juga karena fasilitas yang lengkap dan mewah. Sangat cocok untuk para pebisnis juga yang sedang berkunjung ke Kota Ternate. Di hotel ini juga tersedia fasilitas untuk mengadakan pesta pernikahan.

Budget Hotel.
Bagi Anda yang mencari budget hotel, berikut adalah beberapa referensi penginapan untuk Anda:
- Archie Hotel. Jl. Nuku No. 6, Ternate.
- Losmen Kita. Jl. Stadion, Ternate.

Hotel Lainnya di Kota Ternate.
- Boulevard Hotel Ternate. Jl. Tapak II. Kawasan Jatiland Business Center, Ternate.
- Batik Hotel. Jl. Kapittan Patimura, Ternate.
- Puri Azalia Hotel. Jl. Mononutu No. 257, Ternate.
- Hotel Bukit Pelangi. Jl. Jati Slt No. 338, Ternate.
- Corner Palace Hotel. Jl. Stadion Gelora Kie Raha, Ternate.

Demikian sekilas tentang Hotel dan Penginapan yang menjadi favorit para wisatawan di Ternate, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi Anda yang akan atau sedang berencana liburan ke Ternate, Maluku Utara, Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hotel dan Penginapan Favorit Wisatawan di Ternate"

Post a Comment