Wisata Indonesia dan Dunia

Tempat Menginap di Labuan Cermin

Tempat Menginap di Labuan Cermin - Melanjutkan postingan sebelumnya, Bagaimana menuju Labuan Cermin, jadi untuk Anda yang berencana untuk menikmati liburan beberapa hari di Kecamatan Biduk-Biduk, ada beberapa pilihan tempat yang bisa Anda pilih, dari penginapan sampai hotel kelas melati.

Salah satu tempat menginap yang pernah kami tinggali yaitu Penginapan Mayang Sari, dengan pemiliknya yang biasa dipanggil Pak Haji. Saat itu kami menginap selama 2 hari dengan jumlah rombongan sebanyak 18 orang, dikenakan tarif Rp. 640.000,- jadi masing-masing orang membayar sekitar Rp. 35.555,-.
Tempat Menginap di Labuan Ceremin


Di Penginapan Mayang Sari juga meyediakan makanan selama kami menginap, saat itu kami memutuskan untuk memesan menu hidangan laut segar selama 2 hari menginap, dengan waktu makan 3 kali sehari (pagi, siang, dan malam). Dan dikenakan tarif Rp. 920.000,- untuk 18 orang. Jadi total biaya menginap selama 2 hari dan biaya makan hidangan laut segar 3 kali sehari Rp. 1.640.000,-.

Tempat Menginap di Labuan Ceremin

Masih ada alternatif penginapan lainnya, seperti Hotel Selvia dengan tarif Rp. 175.000,-/malam, dan untuk rombongan yang ingin berhemat, bisa menginap di Pondokan Ibu Hj. Zumaidah yang biasa dipakai oleh para pemancing, dengan tarif Rp. 100.000,- untuk satu minggu, dan yang mungkin ingin menginap beberapa hari saja bisa nego. Bisa juga Anda mendirikan tenda di sepanjang pantai untuk lebih menghemat biaya.

Berikut nomor yang bisa Anda hubungi untuk tempat menginap :
1. Penginapan Mayang Sari : 0852 4741 8303
2. Hotel Selvia : 0812 5880 2020/0813 4783 8155
3. Pondok Ibu Hj. Zumaidah : 0812 5100 9250

INFORMASI PENTING :
Di Biduk-Biduk, listrik menyala hanya setengah hari. Malam menyala dan siang mati, jadi manfaatkan untuk mengisi peralatan elektronik Anda (HP, Kamera, dan sejenisnya) di malam hari.

Demikian informasi tentang Tempat Menginap di Labuan Cermin, semoga bermanfaat, dan ikuti terus info tentang Labuan Cermin lainnya di Blog ini.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tempat Menginap di Labuan Cermin"

  1. Kebalik kak tarif kamar dengan tarif makannya.. itupun jg tatif makannya beda2 karna disesuaikan dengan lauknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah mungkin ada perbedaan, karena beda waktu, beda tahun.
      Tp yang rombongan kami alami ya seperti yg ada pada postingan di atas, sesuai dengan kwitansi yg ada.

      Waktu itu kami minta hidangan ikan laut segar di bakar, jadi satu menu, tidak beda menu. Mungkin beda di situi ya, hehe...

      Trimakasih infonya,
      Bisa menambah referensi buat pembaca lainnya untuk menyediakan dana lebih, hehe...

      Delete